Kuliner

10 Mie Ayam Paling Enak di Bali

Mie Ayam Di Bali

Siapa sih yang gak tau Bali. Pulau sejuta pesona ini banyak sekali keindahan di dalam nya. Menjadi objek wisata yang selalu ramai dan menjadi favorit dari wisatawan asing sampai wisatawan lokal.

Belum lengkap deh kalo ke Bali gak nyobain kuliner nya, denga ciri khas bumbu rempah yang sangat lezat dan enak harus kamu cobain.

10 Mie Ayam Paling Enak di Bali :

1. Mie Ayam dan Bakso Jones

Mie Ayam dan Bakso Jones

Salah satu mie ayam favorit di Pulau Bali nih, rasanya enak banget dengan tambahan 2 buah bakso sapi dan juga 2 buah ceker ayam yang rasa bumbu nya meresap banget juga lembut di makan.

Seporsi mie ayam ini harganya Rp. 18.000,00 gak terlalu mahal kok karena mie nya enak banget dan baksonya juga cukup besar. Walaupun porsi nya gak terlalu jumbo, tapi pas karena potongan daging ayam nya juga cukup banyak dan juga dijamin halal.

Kuah kaldu nya gurih banget, langsung menyatu bumbu nya ketika di campur dengan mie nya. Kamu harus coba deh mie ayam ini, mulai buka dari pukul 11:00 – 22:00 WITA di Jl. Gatot Subroto Tengah No. 18A Denpasar, Bali dan Jl. Mahendra Selatan No. 30 Denpasar, Bali.

2. Mie Spesial 88

Bakmie Arga

Mie ayam yang enak dan halal dengan porsi yang cukup banayk dan pangsit rebus isi nya enak banget. Ditambah dengan jamur yang di campur potongan daging ayam yang manis dan sedikit asin.

Tekstur mie nya agak kenyal dan bentuk nya gepeng beda dengan mie biasanya. Diirisi daun sawi yang segar dengan bawang goreng yang sedap banget. Kuah kaldu nya gurih karena memakai rebusan ayam kampung.

Yang menjadi ciri khas di sini adalah bentuk mie nya yang gepeng dan bentuk jamur dan lembut nya jamur ketika di mulut. Kamu pasti bakalan ketagihan deh kalo udah nyoba mie ayam ini.

Lokasinya ada di Jl. Petitenget 110 dan harga satu porsinya Rp. 39.000,00 lumayan sih tapi gak akan kecewa kok karena rasanya bener – bener enak banget.

3. Bakmie Arga

Bakmie Arga

Mie ayam yang sehat dan higienis nih untuk kamu pecinta kuliner mie ayam, cocok banget disantap bareng keluarga dan anak – anak. Mienya di buat sendiri tanpa menggunakan bahan pengawet dan semacamnya.

Bentuk mie nya gepeng dan gak kenyal ditambah dengan potongan daging ayam dan jamur yang banyak banget dan rasanya enak banget bumbunya bener – bener meresap. Kerupuk pangsit nya enak dan gurih dengan irisan daun sawi ditambah kuah kaldu yang asin nya pas.

Disini juga ada tanbahan bakso sapi dan pangsit rebus, harga satu porsinya mulai dari Rp. 20.000,00 ramah di kantong deh pokok nya karena rasanya juga gak ngecewain kamu. Lokasinya ada di Jl. Pulau Maluku Nomor D2, seberang Ramayana Diponegoro, Bali.

Buka hari Senin – Sabtu jam 11.00-21.00 WITA, Jum’at buka jam 14.00-21.00 WITA.

4. Bakmi Bakso Sapi Asli Raindy

Bakmi Bakso Sapi Asli Raindy

Salah satu bakmi ayam yang sudah lama berjualan dan cukup melegenda namanya. Mie yang enak banget dengan daging sapi asli. Dulu bakmi enak satu ini di Jl Gunung Salak, tapi sekarang mereka pindah ke Pertokoan Imam Bonjol Square Blok A16-17 Bali.

Isinya lumayan banyak, ada tambahan daging sapi yang bumbunya meresap sekali dan juga potongan daging ayam, daun sawi, tauge, daun bawang dan udang goreng krenyes. Campuran daging sapi dan udang goreng nya menjadi ciri khas yang enak banget gak bisa ditemuin di tempat lain.

Walaupun sudah 8 tahun berjualan namun rasanya tetap gak ada yang berubah selalu enak. Dan tempat nya pun nyaman dan bersih dengan harga yang bersahabat, jadi masih aman untuk kantong. Selain itu ada mie, kwetiau dan bihun.

Harga satu porsi bakmi ayam nya dengan porsi lengkap Rp. 30.000,00 dijamin kamu pasti ketagihan deh.

5. Depot Setia

Mie Ayam Depot Setia Bali

Mie ayam pangsit yang lezat banget rasanya dengan porsi penuh yang banyak banget tambahan nya selain pangsit rebus isi ayam nya yang enak banget rasanya. Ditambah dengan bakso goreng dan bakwan yang juga gak kalah enaknya.

Cocok banget deh untuk menu makan siang kamu karena kedai ini buka mulai siang sampai habis. Tekstur mie nya agak kenyal ditaburi potongan daging ayam yang di potong kecil – kecil dan daun bawang serta bawang goreng sebagai pelengkap rasa sedap nya mie ayam ini.

Lokasinya ada di Taman griya, Jl. Nuansa Udayana (Sederet RM jesica) dan harganya juga gak terjangkau kok seporsinya Rp. 17.000,00, kamu udah makan kenyang dengan rasanya yang enak banget.

6. Bakso Garasi

Mie Ayam Bakso Garasi Bali

Bukan cuma bakso aja yang populer di tempat ini, tapi mie ayam nya juga yang rasanya enak banget. Tekstur mie nya yang kriting dan agak kenyal di tambah dengan potongan daging ayam yang dipotong kecil – kecil sekali dengan rasa asin yang pas.

Ditambah dengan daun sawi segar yang lumayan banyak dan juga daun bawang yang tentu nya menjadikan rasa mie nya semakin sedap. Kuah kaldu nya juga sedap banget karena asli tanpa bahan pengawet atu micin.

Lokasinya ada di Jl Siligita, Nusa Dua, Bali (dekat hardys nusa dua supermarket) dan harganya pun sangat terjangkau hanya Rp. 15.000,00 per porsinya.

7. Bakmi Dempo 91

Bakmi Dempo 91 Bali

Bakmi ayam plus es teh tarik menjadi menu pilihan yang sangat digemari oleh pelanggan warung ini. Porsi mie nya lumayan banyak banget kenyang deh pasti makan satu porsinya, ditambah kuah kaldu nya yang gurih banget.

Dengan topping daging ayam yang di potong kecil – kecil dengan rasa manis dan asin yang pas lalu di tambah dengan perasan jeruk nipis yang memberikan rasa segar pada mie nya. Disini kalo kamu pesan mie ayam kamu langsung dapat minuman es teh tarik.

Harganya juga gak terlalu mahan dan pas banget sama rasanya, hanay Rp. 25.000,00 seporsinya dan lokasinya ada di Jl. Diponegoro No 218 Denpasar, Bali. Buruan cobain bakmi ayam khas Palembang yang ada di Bali.

8. Bakmie MG Express

Mie Ayam Bakmie MG bali

Bakmie ayam yang sangat populer banget namanya di Bali, belum lengkap rasanya kalo ke Kuta gak nyobain bakmie ini. Rasanya yang enak banget dengan kuah kaldu yang gurih dan banyak banget porsinya.

Potongan daging ayam nya berukuran cukup besar ditambah dengan kerupuk pangsit goreng isi ayam yang gurih banget dan kriuk –kriuk. Bakso sapi dan kuah kaldunya cocok banget kalo langsung di campur dengan mie nya yang tekstur nya pas.

Harga satu porsi bakmie disini Rp. 35.000,00 dan buka setiap hari 24 jam jadi jangan takut kehabisan kalo kamu kesini walaupun selalu rame pelanggan. Lokasinya ada di Jl. Dewi Sri IV No.1 Ruko Pertokoan Cinto, Legian, Kuta, Badung, Bali.

9. Mie Ayam Bakso Bu Sam

Mie Ayam Bakso Bu Sam Bali

Mie ayam yang enak banget dengan tambahan bakso dan ceker yang lembut dan potongan daging ayam nya terasa banget bumbu nya meresap. Cocok deh kalo kamu lagi laper di pantai Kuta.

Disini kamu harus rela antri dan dijamin nagih deh, soalnya banyak banget pelanggan disini yang nambah, mungkin karena porsinya gak terlalu banyak tapi rasanya enak banget. Ditambah dengan kuah kaldu dan daun bawang serta bawang goreng yang semakin sedap.

Tempat nya sangat sederhana dan juga bersih, cukup nyaman kok kalo kamu makan disini karena tempatnya juga terbuka jadi gak sumpek. Harga satu porsinya juga murah hanya Rp. 18.000,00 dan lokasinya di Jl. Raya Kuta No.1, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

10. Mie Ayam Jakarta

Mie Ayam Jakarta di Bali

Mie ayam telur ini porsinya sangat jumbo sekali bisa muat untuk 2 orang satu mangkuk nya, bisa juga untuk 1 orang kalo lagi laper banget. Bentuk mie nya agak kecil dan potongan ayam nya ukuran besar – besar, puas banget deh makan nya.

Bukan cuma itu aja, yang menjadi ciri khas disini adala telur ayam bacem nya yang manis dan gurih banget rasanya, kamu bisa ketagihan kalo udah nyobain nya. Ditambah dengan kuah kaldu yang asin pas banget kalo ditambah dengan sambal yang pedas disini.

Lokasi Mie Ayam Jakarta di Jl. Drupadi Dps, Bali (depan Hanamasa). Harganya juga murah banget kok hanya Rp. 10.000,00 untuk mie ayam polos dan Rp. 13.000,00 mie ayam pakai telur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *