Kuliner

10 Mie Ayam Yang Paling Enak dan Gurih di Bekasi

Mie Ayam Bekasi

Jalan – jalan di kota Bekasi belum lengkap rasanya kalo belum nyobain kuliner nya yang enak – enak. Salah satunya yang sering banget jadi pilihan oleh pecinta kuliner adalah mie ayam. Tentunya di kota ini ada banyak banget kedai dan warung mie ayam.

Berikut ini 10 kedai dan warung mie ayam yang wajib kamu cicipin kalo kamu lagi di Kota Bekasi yang pastinya enak dan gurih banget dan dijamin kamu gak bakalan nyesel deh.

10 Mie Ayam di Bekasi :

  1. Mie Ayam Dita

Mie Ayam Dita Bekasi

Mie ayam dengan tekstur mie yang agak kenyal dengan potongan ayam yang berukuran cukup besar diatas nya. Rasa ayam nya gurih sedikit asin dan gak terlalu banyak. Ditambah dengan irisan daun bawang diatas mie nya.

Kuah kaldu nya terasa sangat gurih pas banget kalo dicampur dengan mie nya ditambah daun sawi yang cukup banyak. Satu porsi mie nya lumayang banyak hanya bentuk mie nya yang sedikit lebih kecil dari mie biasanya.

Harga satu porsinya cuma Rp. 10.000,oo dan tempat  ya pun cukup nyaman dan bersih. Taman Kebalen Indah Blok I5 No. 33 Kios TB. Sinar Surya, Bekasi. Buka dari pagi dan biasanya sore udah abis.

  1. Mie Ayam Toge Super

Mie Ayam Toge Super Bekasi

Mie ayam dengan tambahan toge segar yang banyak banget dan maknyusss di lidah. Campuran toge dengan mie ayam nya pas banget, apa lagi kalo kamu suka sayuran, ini jadi pilihan yang pas deh.

Mie nya tanpa baha pengawet dan penyedap rasa, ditambah dengan potongan daging ayam yang tebal – tebal dan kerupuk pangsit goreng yang krenyes abis di gigit.dengan irisan daun bawang dan kuah kaldu yang gurih.

Lokasinya ada di depan Studio Luna Digital Photography Jl. Cemara Raya Kav 1 Jakasampurna, Kalimalang, Bekasi Barat. Tempat nya pun nyaman dan gak sumpek kalo kamu mau kesini reme – rame bareng teman dan keluarga kamu. Harganya cuma Rp. 12.000,00 per porsinya dan kamu dijamin kenyang deh.

  1. Bakso dan Mie Ayam Kemon

Mie Ayam Kemon Bekasi

Juara banget nih mie hitam yang super lembut tekstur nya dan yang paling populer tentunya ayam nya yang dipotong seperti dadu dan rasanya enak banget sulit dijelasin pake kata – kata.

Pangsit goreng nya yang chruncy dan bikin nagih ditambah dengan ceker ayam yang lembut banget dengan kuah kaldu yang gurih dan enak nya gak bisa diungkapin. Warna hitam mie nya ini dihasilkan dari arang bambu cina jadi aman dan baik untuk tubuh.

Lokasinya ada di Jl. Pulo Sirih Utama FE no. 333 Galaxy, Bekasi (Dekat RS. Hermina Galaxy dan Eat Happens) buka dari jam 12:00 – 20:30 WIB dan harga satu mie ayam hitam nya Rp. 30.000,00.

  1. Mie Ayam Mars Cafe Galaxy

Mie Ayam Mars Cafe Galaxy

Di bekasi ada loh mie ayam yang ngga pakai micin sama sekali mulai dari ayamnya sampe mie nya. Beda dengan mie ayam lainnya, disini bukan pakai sawi tapi pakai ceciwis dan potongan daging ayam yang besar juga rasanya sedap banget.

Rasa ceciwis tuh lebih seger dan manis gitu beda sama sawi yang pahit ditambah dengan kuah kaldu dan bakso juga daun bawang yang juga sedap. Tekstur mie nya agak kenyal dan bentuk nya sedikit lebih kecil dari mie biasanya.

Lokasinya di Grand Galaxy Jl.Pulo Sirih Raya FE 333 – Bekasi. Tempatnya nyaman banget bersih dan juga free WiFi, cocok banget buat kamu yang pengen sambil nyantai dan ngobrol – ngobrol. Harga satu porsi mie ayam + bakso nya hanya Rp. 15.000,00.

  1. Rumah Bakmi 177

Rumah Bakmi 177

Mie ayam pangsit yang unik karena mie ayam nya di kasih jamur dan ayam dan mie nya juga home made, nah yang unik di mie ayam ini adalah mie nya di tata di mangkok pangsit yang cukup besar dan bisa di makan, jadi bisa di makan sampe mangkok nya yang sangat krispi.

Bukan Cuma itu aja lho ciri khas disini, potongan daging ayam nya juga besar – besar dan banyak, jamur nya juga banyak dengan bumbu nya yang sangat meresap. Ditambah dengan daun sawi, daun bawang dan juga bawang goreng.

Kuah kaldu dan bakso nya juga enak banget, dijamin nagih deh kalo udah nyobain mie ayam pangsit ini. Lokasinya di jl. Boulevard Barat Blok RSN B 60, Bekasi. Buka dari jam 10:00 – 22:00 WIB dan tempatnya pun bersih, nyaman dan Free Wifi.

  1. Mie Ayam Pom Bensin

Mie Ayam Pom Bensin Bekasi

Ini salah satu warung mie ayam yang banyak banget langganan nya di bekasi timur. Tepatnya di depan pom bensin bulak kapal atau depsos (gerobakan) . Enak banget rasanya dengan sambel sama sauce nya di aduk pas abangnya mau campurin mienya jadi udah di adukin.

Potongan daging ayam nya juga gede gede banget jadi puas makannya. Tekstur mie nya yang pas tingkat kematangan nya dengan tambahan daun bawang dan kuah kaldu yang gurih sedap banget.

Walaupun warung gerobakan tapi kebersihan dari mulai penyajian dan tempat nya juga dijamin kok, nyaman deh mau makan disini juga. Harganya juga murah kok cuma Rp. 15.000,00 per porsinya.

  1. Mie Ayam Bakso Selimut Janda

Mie Ayam Bakso Selimut Janda

Makan mie ayam ditambah dengan bakso yang gede dengan rasa yang sangat enak dan lezat. Langsung ajadeh kamu cobain di Pondok Bakso Babe Tiyo 97 yang udah melegenda banget dan gak pernah sepi.

Kombinasi yang unik dari mie ayam dengan bakso yang dinamakan bakso selimut janda yang enak banget. Kenapa di sebut bakso selimut janda karena isi nya cabe yang lumayan banyak dan juga pedes nya nampol di lidah.

Tekstur mie nya yang pas dan bentuk nya yang agak kecil dengan potongan daging ayam yang manis dan bawang goreng serta kerupuk pangsit yang krenyes abis. Lokasinya di Pondok Bakso Babe Tiyo 97. JL. H Joyo Martono, Bekasi. Harga satu porsinya cuma Rp. 25.000,00.

  1. Bakmi Asia Tropis

Bakmi Asia Tropis

Mie ayam spesial komplit AT yang terkenal banget karena rasanya yang enak dan bumbu mie nya yang sangat kerasa gurih nya. Yang spesial karena ayamnya itu di buat dari daging ayam pilihan dan besar – besar, ada juga jamur dari jamur kancing yang dipotong kecil.

lalu di sajikan dengan sawi segar dan pangsit rebus yang bikin tambah nikmat dan lezat. Ada tambahan pangsit goreng nya juga. Tapi kalo kamu mau pesen pangsit goreng atau bakar nya jg ada. Disini asli pangsit nya pakai daging ayam.

Lokasi nya ada di Ruko Asia Tropis AT 17 No 23 Harapan Indah, Bekasi. Harga satu porsinya juga sesuai kok dengan rasa dan porsinya, hanya Rp. 24.000,00 dengan rasa yang bener – bener enak.

  1. Mie Ayam Kremes

Mie Ayam Kremes Bekasi

Mie ayam dengan tambahan kremesan ayam nih, untuk kamu yang suka makan kremesan ayam ini bisa jadi pilihan kamu nih dan cobain deh kalo kamu belum pernah nyobain mie ayam ini.

Mie denga tekstur yang kecil dan lembut dengan tambahan kremes ayam dicampur potongan daging ayam yang di potong kecil – kecil, daun bawang dan irisan cabe di atas nya.Rasanya enak banget deh apalagi kremes nya makin gurih rasanya.

Lokasi nya ada di Jl. Pulo Sirih Boulevard Blok FE Perum Galaxi, Kel. Jakasetia, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Buka dar jam 12:00 – 22:00 WIB. Harga seporsinya hanay Rp. 18.000,00 kamu udah bisa kenyang deh.

  1. Mie Ayam Tiga Saudara

Mie Ayam tiga saudara bekasi

Mie ayam yang kacau banget nih rasanya, bener – bener sedap dengan bentuk mie ayam nya yang lebar apalagi kalo pesan mie ayam pangsit + bakso, lengkap deh rasanya gak ada yang kurang.

Mie nya juga home made dan mateng sempurna dan bumbunya sangat meresap. Tanpa bahan pengawet dan penyedap rasa, yang menjadi sangat populer adalah pangsit rebus isi ayam nya yang sangat enak banget rasanya gak ada lawan nya deh.

Lokasi nya ada di Ruko Sentra Niaga, Blok RSN 1 No. 7 Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. Buka setiap hari senin – sabtu dari pukul 08:00 – 22:00 WIB. Harga mie ayam komplit nya hanya Rp. 21.000,00 seporsinya, puas banget deh pokok nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *